• Senin, 28 November 2022

Turnamen Sepak Bola Sebayoe Cup I 2022 Mulai Digelar

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:50 WIB
Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat bersama Danlanal membuka Turnamen Sepak Bola Sebayoe Cup I di Stadion Yos Sudarso, Kota Tegal, Sabtu, 18 Juni 2022 (Kabar Pesisir / Anis Yahya)
Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat bersama Danlanal membuka Turnamen Sepak Bola Sebayoe Cup I di Stadion Yos Sudarso, Kota Tegal, Sabtu, 18 Juni 2022 (Kabar Pesisir / Anis Yahya)

Kabar Pesisir - Turnamen Sepak Bola Sebayoe Cup I mulai digelar yang dibuka oleh Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat, S.S bersama Danlanal Tegal Letkol Mar Moch. Chanan Asfihani, M.Tr.Hanla dengan tendangan bola umpan dari Kapolres ke Danlanal di Stadion Yos Sudarso, Kota Tegal, pukul 15.40 WIB, Sabtu, 18 Juni 2022.

Turnamen Sepak Bola Sebayoe Cup I diselenggarakan dalam rangka HUT Kota Tegal ke 442, HUT Bhayangkara ke 76 serta Hari Anti Narkotika ke 57 diikuti 32 Tim Sepak Bola se-Kota Tegal.

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Sebayoe Cup I, Nurohman atau biasa disapa Maman mengatakan rasa terima kasihnya karena Turnamen mendapat dukungan dari Kapolres Tegal Kota serta Danlanal Tegal.

Baca Juga: Layanan Person to Person Bagi Para Pencaker di Job Cafe Disnakerin Kota Tegal

"Alkhamdulillah turnamen Sepak Bola Sebayoe Cup I dalam rangka memperingati HUT Kota Tegal, HUT Bhayangkara dan Hari Anti Narkoba dapat dukungan dari pak Kapolres dan pak Danlanal. Tadi kita liat pak Kapolres lakukan tendangan Kick Off tanda dimulainya turnamen," ujar Maman.

Dalam sambutannya, Kapolres Tegal Kota, Rahmad Hidayat menghimbau agar pertandingan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan sepak bola tanah air.

"Himbauan kami laksanakan pertandingan sebaik-baiknya agar persepakbolaan di Kota Tegal hidup kembali," ujar Kapolres.

Baca Juga: 60 Persen Penghuni Lapas Merupakan Napi Kasus Narkoba

"Dalam rangka semarakan kota Tegal pada hari ini Pembukaan Turnamen sepak bola Sebayoe Cup I Tahun 2022 dalam rangka HUT Kota Tegal ke 442, HUT Bhayangkara ke 76 dan Hari Anti Narkoba saya nyatakan dibuka," kata Kapolres Tegal Kota.

Sedangkan Seksi Koordinator Rehabilitasi BNN Kota Tegal Rizal Fauzan S.Km menyampaikan pesan pada para pemain.

Halaman:

Editor: Anis Yahya

Tags

Terkini

BMKG Ingatkan Warga Cianjur Potensi Gempa Susulan

Rabu, 23 November 2022 | 08:31 WIB

Inilah Smartphone Gaming Murah yang Bisa Anda Miliki

Selasa, 22 November 2022 | 22:17 WIB

Terpopuler

X