• Senin, 28 November 2022

Heboh, Wanita Bercadar Terobos Istana Merdeka Todongkan Senjata Api ke Paspampres

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:54 WIB
Petugas keamanan menangkap wanita bercadar yang menerobos Istana Merdeka dan sempat todongkan senjata api ke Paspampres, Selasa, 25 Oktober 2022 (Anis Yahya)
Petugas keamanan menangkap wanita bercadar yang menerobos Istana Merdeka dan sempat todongkan senjata api ke Paspampres, Selasa, 25 Oktober 2022 (Anis Yahya)

Kabar Pesisir - Seorang wanita bercadar sempat todongkan senjata api jenis FN kearah Paspampres setelah mencoba menerobos Istana Merdeka yang sempat lolos dari pemeriksaan petugas dan akhirnya ditangkap Polisi, Selasa, 25 Oktober 2022 pagi.

Peristiwa wanita bercadar yang diduga berusia sekitar 25 tahun tersebut sempat mendekat ke area pengamanan Paspampres yang sedang bertugas dan mencoba mendekati Istana Merdeka dari kawasan Harmoni ke Jalan Medan Merdeka Utara, pada jam 07.00 WIB.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Sambut Kedatangan PM Palestina Mohammad Ibrahim Shtayyeh

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman menyampaikan anggotanya langsung merebut dan meringkus senjata tersebut dari wanita bercadar yang menodongkan senjata apinya ke Paspampres.

"Dari anggota bilang dia bawa senjata todongkan anggota ke Paspampres langsung sama anggota direbut. Sama anggota Lantas," ungkapnya seperti dikutip portal PMJ.

Baca Juga: Mau Rubah Nasib, Disnakerin Kota Tegal fasilitasi 50 Lowongan di Q Bistro Malaysia

Petugas yang menangkap perempuan tersebut yang sempat menodongkan senjata api kepada Paspampres, belum memastikan identitas perempuan bercadar itu karena masih belum diketahui.

Aparat keamanan selain sudah meringkus perempuan bercadar itu untuk pemeriksaan lebih lanjut, selain mengamankan senjata api, polisi juga mengamankan barang bukti berupa tas dan satu HP. ***

Editor: Anis Yahya

Tags

Terkini

BMKG Ingatkan Warga Cianjur Potensi Gempa Susulan

Rabu, 23 November 2022 | 08:31 WIB

Inilah Smartphone Gaming Murah yang Bisa Anda Miliki

Selasa, 22 November 2022 | 22:17 WIB

Terpopuler

X