• Senin, 28 November 2022

Peringati Bulan Bahasa, Polres Tegal Kota Apresiasi 6 Personel Juara Karya Sastra

- Selasa, 8 November 2022 | 11:22 WIB
Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat, SS serahkan hadiah bagi 6 personel juara lomba menulis essay dan puisi, di halaman Mapolres Tegal Kota, Senin, 7 November 2022
Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat, SS serahkan hadiah bagi 6 personel juara lomba menulis essay dan puisi, di halaman Mapolres Tegal Kota, Senin, 7 November 2022

Kabar Pesisir - Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat memberikan reward atau penghargaan kepada 6 personel yang telah berhasil menjadi pemenang dalam lomba menulis essay dan puisi dalam rangka memperingati Bulan Bahasa dan Sastra Nasional.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan menulis essay dan puisi dalam rangka memperingati Bulan Bahasa dan Sastra Nasional dari Kapolres dilaksanakan melalui upacara yang berlangsung di halaman Mapolres, Senin, 7 November 2022.

Acara penyerahan hadiah kepada para pemenang menulis essay dan puisi dalam rangka memperingati Bulan Bahasa dan Sastra Nasional dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres, Kapolsek dan Jajarannya serta personel Polres Tegal Kota lainnya.

Baca Juga: Pemkot Tegal Dampingi FSPSR Sosialisasikan Tertib Hukum Para Pedagang Pasar Tiban Jl Slamet Riyadi

Kapolres AKBP Rahmad Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, pemberian piala dan piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para peraih juara dalam lomba menulis Essay dan Puisi dalam rangka memperingati Bulan Bahasa dan Sastra Nasional tahun 2022 di jajaran Polres Tegal Kota.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang yang hari ini telah menerima piala dan piagam penghargaan. Hal ini merupakan bentuk apresiasi dari kesatuan selaku panitia lomba kepada para pemenang yang telah berupaya keras dalam menuliskan ide-ide dan gagasannya," ungkap Kapolres.

Lomba menulis ini, lanjut Kapolres, bagi anggota Polri sangatlah penting, karena budaya menulis akan sangat mendukung didalam pelaksanaan tugas seperti pembuatan laporan ataupun dalam kegiatan tes untuk peningkatan karier dan kepangkatan.

Selain itu juga untuk melihat sampai sejauh mana kemampuan menulis bagi para anggota.

Halaman:

Editor: Anis Yahya

Tags

Terkini

BMKG Ingatkan Warga Cianjur Potensi Gempa Susulan

Rabu, 23 November 2022 | 08:31 WIB

Inilah Smartphone Gaming Murah yang Bisa Anda Miliki

Selasa, 22 November 2022 | 22:17 WIB

Terpopuler

X