• Senin, 28 November 2022

IIDI Cabang Kota Tegal Laksanakan Pelantikan dengan Farkhanah sebagai Ketua

- Selasa, 15 November 2022 | 16:36 WIB
Pelantikan Pengurus Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Kota Tegal dilaksanakan di ruang Jasmine, Riez Hotel, Kota Tegal, Selasa, 15 November 2022 (Anis Yahya)
Pelantikan Pengurus Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Kota Tegal dilaksanakan di ruang Jasmine, Riez Hotel, Kota Tegal, Selasa, 15 November 2022 (Anis Yahya)

Kabar pesisir - Keluarga Besar Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Kota Tegal gelar pelantikan kepengurusan periode 2022 - 2025 di Rietz hotel Jalan Gajahmada Kota Tegal. Selasa.15/11/2022.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dr. Said Baraba, juga hadir Istri Walikota Tegal dr Roro Kusnabila Erfa Dedy Yon, Direktur RSUD Kardinah, drg Dwi Agus Sulistyantono, mantan istri Sekda Kota Tegal, dr. Rofiqoh serta para pengurus baru anggota Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Kota Tegal, turut hadir juga perwakilan dari Bank Syariah Indonesia (BSI).

Farkhanah, SE selaku Ketua yang baru saja dikukuhkan pada acara Pelantikan Ketua Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Kota Tegal menyampaikan Program Prioritas yanh menjadi harapannya yakni mendirikan Koperasi untuk Keluarga Besar IIDI khususnya dan untuk masyarakat pada umumnya.

Menurut Farkhanah, Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Kota Tegal yang selama ini belum begitu banyak kegiatan, diharapkan kedepan selain membentuk koperasi juga akan banyak dilakukan kegiatan bakti sosial yang membawa manfaat bagi anggota maupun masyarakat.

'Kedepan selain kita membentuk koperasi bagi kalangan intern IIDI, juga akan aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan," katanya

Lebih lanjut Ketua IIDI Cabang Kota Tegal juga berharap pemerintah Kota Tegal dapat memfasilitasi yang terkait dengan keberlangsungan organisasi IIDI Cabang Kota Tegal.

"Kami berharap dengan kepengurusan yang baru ini pemerintah Kota Tegal dapat memfasilitasi keperluan-keperluan IIDI karena kembalinya juga untuk masyarakat," harap Ketua IIDI Kota Tegal.

dr. Roro Kusnabila Erfa

Sementara itu Istri Walikota Tegal, Roro Kusnabila Erfa menjawab pertanyaan media soal kemungkinan pemerintah memfasilitasi IIDI Cabang Kota Tegal, dirinya menyampaikan sebaiknya mereka mengajukan untuk audiensi.

Halaman:

Editor: Anis Yahya

Tags

Terkini

Berhenti Udud atau Diboroskan Asap Rokok

Jumat, 4 November 2022 | 07:35 WIB

Terpopuler

X