ID42NER Chapter Karawang Jawa Barat Lakukan Touring Amal di Kota Tegal

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 19:31 WIB
ID42NER atau Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia singgah di Rumah Dinas Wakil Walikota Tegal dalam rangkaian kegiatan touring amal di Kota Tegal, Sabtu, 22 Oktober 2022 (Anis Yahya)
ID42NER atau Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia singgah di Rumah Dinas Wakil Walikota Tegal dalam rangkaian kegiatan touring amal di Kota Tegal, Sabtu, 22 Oktober 2022 (Anis Yahya)

Kabar Pesisir - Wakil Walikota Tegal, HM Jumadi, ST, MM sekaligus pelopor keberadaan ID42NER atau Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia menerima para anggota ID42NER Chapter Karawang di Rumah Dinas Wakil Walikota Tegal, Sabtu 22 Oktober 2022.

Kepada awak media, Wakil Walikota Tegal HM Jumadi menyampaikan apresiasinya dengan dipilihnya Kota Tegal untuk kegiatan bakti sosial dalam rangka Anniversary ke-4 ID42NER atau Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia dan menyempatkan hadir di Rumah Dinas Wakil Walikota Tegal.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Tegal mengapresiasi kunjungan ID42NER Chapter Karawang Jawa Barat terutama dalam kegiatan Bakti Sosial Anniversary ke-4 di Rumah Panti Asuhan Yatim Piatu Tegal dan sekaligus mempromosikan wisata Kota Taman Pancasila," ujar HM Jumadi di Rumah Dinas Wakil Walikota Tegal saat menerima rombongan ID42NER atau Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia.

Baca Juga: Wakil Walikota dan Sejumlah Pejabat Ramaikan Lomba Tembang Kenangan 2022 Kota Tegal

Touring ID42NER Chapter Karawang Jawa Barat dilaksanakan dalam rangka Anniversary ke-4 yang dimulai selama 2 hari dari tanggal 22 - 23 Oktober 2022 dengan perjalanan dari Karawang menyisir lokasi wisata Kota Tegal seperti Taman Pancasila dan Wisata Guci dengan rangkaian kegiatan bakti sosial.

ID42NER atau dikenal dengan Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia dalam kegiatan touring Anniversary ke empat-4, kali ini diikuti oleh 40 kendaraan Fortuner dan saat tiba di Kota Tegal disambut ID42NER Chapter Jogjajateng.

Menurut Ismail Ketua ID42NER Chapter Karawang Jawa Barat, kehadirannya telah dikoordinasikan dengan Tim Chapter JogjaJateng di Kota Tegal sebelumnya. Hal ini agar semua rangkaian acara dalam memperingati Anniversary dapat menjadi momen dalam memperkuat jalinan silahturahim antar Chapter.

Baca Juga: Ketika Kokam dan Banser Berkolaborasi di Rumah Dinas Wakil Walikota Tegal

Halaman:

Editor: Anis Yahya

Tags

Terkini

X