Turnamen Mobile Legend Rita Park Ditutup Wakil Walikota Tegal HM Jumadi

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 21:08 WIB
Wakil Walikota Tegal HM Jumadi serahkan piala dan uang pada pemenang turnamen Mobile Legend di Rita Park, Rita Mall, Kota Tegal, Minggu, 23 Oktober 2022 (Anis Yahya)
Wakil Walikota Tegal HM Jumadi serahkan piala dan uang pada pemenang turnamen Mobile Legend di Rita Park, Rita Mall, Kota Tegal, Minggu, 23 Oktober 2022 (Anis Yahya)

Kabar Pesisir - Wakil Walikota Tegal didampingi Sekjen eSport Achmad Nasuha dan Manager Rita Park Juniato menutup gelaran turnamen Mobile Legend di Rita Park, Rita Mall, Minggu, 23 Oktober 2022.

Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi yang sekaligus selaku Ketua eSport Kota Tegal dalam acara tersebut membagikan hadiah Piala bagi para pemenang dalam turnamen Mobile Legend tersebut.

Turnamen Mobile Legend yang bertempat di Komplek Rita Park tersebut diikuti oleh 32 team yang terdiri dari 160 orang dimana yang keluar sebagai juara 1, Jawa Langmalakas Kota Tegal, juara 2 diraih oleh Kudridistan juga dari Kota Tegal serta juara ketiganya dari team Rayden Ganteng, Kabupaten Tegal.

Baca Juga: ID42NER Chapter Karawang Jawa Barat Lakukan Touring Amal di Kota Tegal

Total price dalam turnamen Mobile Legend antara lain pertama Rp2.600.000,- dan kedua Rp1.300.000,- serta ketiga Rp1.000.000,-. Sementara untuk keempat hingga kedelapan senilai Rp350.000,-.

Wakil Walikota Tegal berharap komunitas-komunitas seperti itu terus berlatih untuk menjadi atlet terbaik dan dapat berbicara baik ditingkat provinsi maupun nasional.

"Saya mengapresiasi langkah-langkah yang mereka lakukan seperti hari ini. Terkait penyelenggaraan sSport Mobile Legend juga bisa mendorong anak-anak muda bisa bermain menjadi atlet yang luar biasa," ujar Jumadi.

Baca Juga: Ketika Kokam dan Banser Berkolaborasi di Rumah Dinas Wakil Walikota Tegal

Menurutnya, prestasi yang telah dicapai seperti juara Lokapala Hero maupun piala Gubernur Jawa Tengah setidaknya dapat lebih berbicara ditingkat lebih tinggi lagi.

Halaman:

Editor: Anis Yahya

Tags

Terkini

X