• Senin, 28 November 2022

Seperti Apa Interview Calon Tenaga Kerja yang Akan Bekerja di Q Bistro Malaysia

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 11:13 WIB
Test Interview calon tenaga kerja langsung dilakukan pemilik resto Q Bistro Malaysia dan PT Rahan Karindo Utama yang difasilitasi Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal (Anis Yahya)
Test Interview calon tenaga kerja langsung dilakukan pemilik resto Q Bistro Malaysia dan PT Rahan Karindo Utama yang difasilitasi Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal (Anis Yahya)

Kabar Pesisir - Masih dalam rangkaian seleksi penerimaan calon tenaga kerja yang akan ditempatkan di Q Bistro Malaysia melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) Kota Tegal kerjasama PT Rahana Karindo Utama, para calon naker menjalani test wawancara atau Interview via daring di ruang kerja Kadisnakerin, Rabu, 26 Oktober 2022.

Para calon tenaga kerja yang akan ditempatkan di Q Bistro Malaysia secara bergilir wawancara atau Interview langsung dengan pihak Q Bistro dari Malaysia dan PT Rahana Karindo Utama, Jakarta selaku perusahaan yang dipercaya merekrut tenaga kerja serta bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) Kota Tegal.

Mereka para calon tenaga kerja yang difasilitasi Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) Kota Tegal dan berasal dari berbagai daerah sekitar Kota Tegal setelah sehari menjalani pembekalan materi tentang hospitality, attitude, kini melewati test wawancara atau Interview untuk kerja di Q Bistro Malaysia melalui perusahaan penyalur tenaga kerja PT Rahana Karindo Utama, Jakarta.

Para calon tenaga kerja tersebut berharap dapat lolos berangkat kerja di Malaysia dan berkomitmen untuk menunjukan yang terbaiknya pada tempat kerjanya.

Baca Juga: Mau Rubah Nasib, Disnakerin Kota Tegal fasilitasi 50 Lowongan di Q Bistro Malaysia

 

"Insya Allah kalau diberi kesempatan untuk lolos seleksi dan bekerja disana saya akan menunjukkan terbaiknya ditempat kerjaan," ujar salah seorang calon tenaga kerja Ade Aji Sanjoyo (25) pada Kabar Pesisir usai diwawancara.

Lelaki asal Kota Tegal dan masih bujangan itu merasa bersyukur mendapatkan pembekalan khususnya motivasi untuk memanfaatkan kesempatan bekerja di Q Bistro Malaysia yang disalurkan PT Rahana Karindo Utama dengan fasilitator Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal.

Interview atau wawancara dilakukan langsung oleh owner atau Pemilik Q Bistro Malaysia, Azmira Rozali, Direksi PT Rahana Karindo Utama, Ramdani dengan pertanyaan seputar keterangan pribadi calon tenaga kerja, perbendaharaan kata bahasa Ingris dan sekira hospitality.

Halaman:

Editor: Anis Yahya

Tags

Terkini

Walikota Tegal Lantik 84 Orang Pejabat Fungsional

Rabu, 23 November 2022 | 19:46 WIB

TIga Raperda DIsetujui DPRD Kota Tegal

Rabu, 2 November 2022 | 03:39 WIB

Terpopuler

X