• Senin, 28 November 2022

Walikota Tegal Saksikan Penyerahan Hibah Mobil Operasional RSUD Kardinah Kota Tegal

- Rabu, 2 November 2022 | 03:29 WIB
Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono menyaksikan pemberian hibah Mobil Operasional untuk RSUD Kardinah Kota Tegal dari Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Senin, 31 Oktober 2022 (Anis Yahya)
Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono menyaksikan pemberian hibah Mobil Operasional untuk RSUD Kardinah Kota Tegal dari Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Senin, 31 Oktober 2022 (Anis Yahya)

Kabar Pesisir – Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono menyaksikan pemberian 1 unit mobil operasional RSUD Kardinah Kota Tegal yang merupakan hibah dari Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal yang bertempat di Pringgitan, Balaikota Tegal, Senin, 31 Oktober 2022.

Penyerahan hibah 1 unit mobil operasional RSUD Kardinah Kota Tegal dari Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal tersebut dimaksudkan untuk peningkatan kerjasama antar kedua lembaga itu untuk tujuan saling mendukung kinerja masing-masing.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Yuli Prabowo dalam kesempatan penyerahan hibah 1 unit mobil operasional RSUD Kardinah Kota Tegal, menyampaikan bahwa pemberian hibah tersebut dalam rangka meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Baca Juga: Apa Sih yang disampaikan Walikota Tegal kepada ASN Soal Insan Pers

Terkait pemberian hibah ke RSUD Kardinah, Bank Jateng menilai RSUD Kardinah adalah lembaga sosial yang menjadi salah satu prioritas Bank Jateng dalam memberikan supporting guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat

Yuli Prabowo berharap, mobil tersebut bisa digunakan atau dimanfaatkan dalam membantu operasional RSUD Kardinah.

Sementara Direktur RSUD Kardinah Kota Tegal, drg. Agus Sulityantono sesaat setelah menerima mobil hibah, menyampaikan bahwa mobil tersebut akan digunakan sebagai kendaraan operasional Rumah Sakit.

Baca Juga: Badan Pusat Statistik atau BPS Kota Tegal Sasar Rumah Dinas Walikota untuk Pendataan Regsosek 2022

“Sedangkan persisnya untuk operasional apa, nanti akan diinventarisir kebutuhan kendaraan seperti apa, karena memang kegiatan dirumah sakit sangat padat,” ujar Direktur RSUD Kardinah. ***

Halaman:

Editor: Anis Yahya

Tags

Terkini

Walikota Tegal Lantik 84 Orang Pejabat Fungsional

Rabu, 23 November 2022 | 19:46 WIB

TIga Raperda DIsetujui DPRD Kota Tegal

Rabu, 2 November 2022 | 03:39 WIB

Terpopuler

X