• Senin, 28 November 2022

Pemkot Tegal Lakukan Persiapan Hadapi Monev Keterbukaan Informasi Tahap Tiga

- Selasa, 15 November 2022 | 04:01 WIB
Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik dan Statistik, Diskominfo Kota Tegal, Nuryani, S.STP., MM (Anis Yahya)
Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik dan Statistik, Diskominfo Kota Tegal, Nuryani, S.STP., MM (Anis Yahya)

Kabar Pesisir - Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi 2022 Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah (Jateng) telah menyelesaikan penilaian tahap pertama (media sosial) dan tahap kedua (Self Assessment Questionnare/SAQ).

Berdasarkan penilaian tahap pertama dan kedua, Pemerintah Kota Tegal menjadi salah satu dari 26 Badan Publik yang lolos tahap visitasi dan Kota Tegal meraih Peringkat 6.

Nantinya, Visitasi kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) akan dilakukan oleh tim penilaian dari Komisi Informasi Provinsi (KIP) Jawa Tengah.

Baca Juga: Hasil Studi Tiru Sekolah Penggerak di Bandung, Penting Diimplementasikan di Kota Tegal

Oleh karena itu dengan peringkat 6, Pemerintah Kota Tegal Lakukan Persiapan Tahap Tiga Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi 2022.

Dalam rangka kegiatan visitasi tersebut, Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Komunikasi dan Informasika (Diskominfo) Kota Tegal menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Data Dukung di Ruang Rapat 2 Diskominfo Kota Tegal, Senin, 14 November 2022.

Rakor dihadiri oleh 13 OPD dan dibuka langsung oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik dan Statistik, Nuryani, S.STP., MM.

Baca Juga: Sekolah Penggerak Kota Tegal Satu Satunya Daerah yang Raih Penghargaan dari Kemendikbud

Nuryani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama OPD karena berkat kerja sama tersebut, Pemerintah Kota Tegal berhasil meraih peringkat enam dengan Nilai 87,30.

Halaman:

Editor: Anis Yahya

Tags

Terkini

Walikota Tegal Lantik 84 Orang Pejabat Fungsional

Rabu, 23 November 2022 | 19:46 WIB

TIga Raperda DIsetujui DPRD Kota Tegal

Rabu, 2 November 2022 | 03:39 WIB

Terpopuler

X