• Senin, 28 November 2022

Yayasan Gerbong Insan Peduli Tegal atau YGIPT Siap Dukung Program Pemkab Tegal

- Rabu, 9 November 2022 | 10:01 WIB
Ketua Yayasan Gerbong Insan Peduli Tegal atau YGIPT, Abdul Rohman ditengah para pegawai Dinsos Kabupaten Tegal (Anis Yahya)
Ketua Yayasan Gerbong Insan Peduli Tegal atau YGIPT, Abdul Rohman ditengah para pegawai Dinsos Kabupaten Tegal (Anis Yahya)

Kabar Pesisir - Persoalan kesejahteraan masyarakat selain menjadi tanggung jawab pemerintahan, juga sebagai masyarakat yang berazas Pancasila gotong royong menjadi landasan penting sesama anggota masyarakat. Maka Yayasan Gerbong Insan Peduli Tegal atau YGIPT hadir.

Yayasan Gerbong Insan Peduli Tegal atau YGIPT berupaya membantu meringankan beban pemerintahan menuju pemerataan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai kegiatan penyaluran bantuan sosial baik yang merupakan program pemerintah maupun pihak swasta peduli lingkungan.

Abdul Rohman, selaku pendiri dan Ketua Yayasan Gerbong Insan Peduli Tegal atau YGIPT menjelaskan pada kabarpesisir.com tentang maksud dan tujuan didirikannya yayasan tersebut.

Baca Juga: Peringati Bulan Bahasa, Polres Tegal Kota Apresiasi 6 Personel Juara Karya Sastra

Abdul Rohman, Ketua Yayasan Gerbong Insan Peduli Tegal atau YGIPT

Menurutnya, aksi kegiatan peduli sosial Yayasan Gerbong Insan Peduli Tegal atau YGIPT dilandasi atas kesadaran bersama dalam mendukung program pemerintah menuju pemerataan kesejahteraan baik dari segi ekonomi maupun pendidikan.

"Kami berharap dukungan semua pihak karena visi dan misi yayasan sangat positif mendukung program pemerintah baik ekonomi maupun perhatiannya terhadap keberlangsungan pendidikan bagi anak-anak kita," ujar Abdul Rohman yang disampaikan pada kabarpesisir.com, Rabu, 9 November 2022.

Lebih lanjut, Abdul Rohman mengatakan pihaknya dalam membawa misi membantu pemerintah mencapai tujuan pemerataan kesejahteraan masyarakatnya juga berupaya menggandeng pihak-pihak swasta yang berharap dapat menyalurkan CSR ke pihaknya untuk disalurkan pada yang berhak untuk menerimanya.

Baca Juga: Pemkot Tegal Dampingi FSPSR Sosialisasikan Tertib Hukum Para Pedagang Pasar Tiban Jl Slamet Riyadi

"Ya saya berharap pihak swasta yang peduli lingkungan atau masyarakatnya dapat menyalurkan dana sosialnya ke kami untuk ditindak lanjuti pada masyarakat yang berhak untuk menerimanya," katanya.

Halaman:

Editor: Anis Yahya

Tags

Terkini

Dana Bantuan PIP Madrasah Tahap I Mulai Dicairkan

Minggu, 24 April 2022 | 22:11 WIB

Terpopuler

X