• Senin, 28 November 2022

Hasil Studi Tiru Sekolah Penggerak di Bandung, Penting Diimplementasikan di Kota Tegal

- Senin, 14 November 2022 | 07:55 WIB
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, M Ismail Fahmi saat berada di ruang Pertemuan Kantor Dinas Pendidikan Kota Bandung. (Anis Yahya)
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, M Ismail Fahmi saat berada di ruang Pertemuan Kantor Dinas Pendidikan Kota Bandung. (Anis Yahya)

Kabar Pesisir - Adopsi program atau minimal meniru dari sebuah program yang sudah berhasil direalisasikan, merupakan hal yang sangat penting untuk diimplementasikan terutama dibidang pendidikan seperti salah satunya Studi Tiru Sekolah Penggerak yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, M Ismail Fahmi.

Beberapa hari lalu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, M Ismail Fahmi mengutarakan harapan tersebut saat kunjungannya dalam agenda Studi Tiru, di ruang Pertemuan Kantor Dinas Pendidikan Kota Bandung, Jumat, 11 November 2022 lalu.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, M Ismail Fahmi berharap dengan Studi Tiru Sekolah Penggerak di Kota Bandung, dapat membawa manfaat dan semangat dalam implementasi Kurikulum Merdeka melalui Sekolah Penggerak.

Baca Juga: Sekolah Penggerak Kota Tegal Satu Satunya Daerah yang Raih Penghargaan dari Kemendikbud

"Dengan studi tiru ini menjadikan kami tahu dan tentunya banyak manfaat yang bisa kita ambil dari Dinas Pendidikan Kota Bandung. Kegiatan ini juga bisa menjadikan semangat bagi kita dan sekolah penggerak yang lain" ucap M Ismail Fahmi.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang PPTK, Nur Vera Zenina S. Kom, Pengawas Pendidikan Kota Tegal, M. Amin Aziz, M.Pd, 10 kepala sekolah Penggerak angkatan 1 serta jajaran dari Bidang PPTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Hikmat Ginanjar Hikmat yang menerima rombongan secara langsung menyampaikan ucapan selamat datang dan berharap ada ilmu yang bisa saling diberikan untuk kemajuan Pendidikan di Indonesia.

Baca Juga: 6 Pilar Transformasi Jadi Fokus Upacara HKN ke 58 di Kota Tegal

Halaman:

Editor: Anis Yahya

Tags

Terkini

Dana Bantuan PIP Madrasah Tahap I Mulai Dicairkan

Minggu, 24 April 2022 | 22:11 WIB

Terpopuler

X