• Senin, 28 November 2022

FSPSR atau Forum Silaturahmi Pedagang Slamet Riyadi Kota Tegal Miliki Legal Standing

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 21:15 WIB
Suasana tasyakuran Forum Silaturahmi Pedagang Slamet Riyadi atau FSPSR Kota Tegal, di BOSS 'A' Cafe, Kota Tegal, Kamis, 27 Oktober 2022 (Anis Yahya)
Suasana tasyakuran Forum Silaturahmi Pedagang Slamet Riyadi atau FSPSR Kota Tegal, di BOSS 'A' Cafe, Kota Tegal, Kamis, 27 Oktober 2022 (Anis Yahya)

Kabar Pesisir - Forum Silaturahmi Pedagang Slamet Riyadi atau FSPSR Kota Tegal adakan tasyakuran atas pengesahan lembaga atau perkumpulannya yang kini telah memiliki legal standing dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kekuatan hukum perkumpulan para pedagang kawasan Slamet Riyadi Kota Tegal tersebut disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI dengan No. AHU : 0010346.AH.01.07.Tahun 2022.

FSPSR memiliki 2 (dua) alamat sekretariat meski yang terdaftar pada Kementerian Hukum dan HAM RI hanya satu, yakni pertama di Jl. Paweden No. 19 Kelurahan Mintaragen, Tegal Timur, Kota Tegal.

Sementara untuk alamat kedua sebagai tempat kegiatan urusan bukan administrasi di Jl. Merpati Gg.1 No. 3A RT 06 RW 06, Kelurahan Pekauman, Tegal Barat, Kota Tegal.

Acara yang diselenggarakan di Boss 'A' Cafe Jl. Semeru, No 60 Slerok, Tegal, Kota Tegal, dihadiri beberapa pejabat,
KBO Satbinmas Polres Tegal Kota, Ipda Yuli Triana, KBO Intelkam Polres Tegal Kota, Iptu Susanto, Kabid Penegakan Perda Satpol PP, MB. Budi. S, Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan, Rofii.

Ketua FSPSR, Taryono dalam sambutannya menyampaikan untuk mencapai point yang diharapkan, maka terhadap anggota diharapkan untuk tetap guyub dan solid dalam semangat mencapai tujuan organisasi.

"Semoga oranisasi kita lebih taat dengan aturan hukum yang berlaku" harapnya.

Sementara Sekretaris FSPSR, Eko Prasetyo menyatakan dengan adanya legal standing organisasi, pihaknya berharap pemerintah Kota Tegal mendorong kawasan pasar tiban untuk bisa menata agar bisa lebih rapi.

Halaman:

Editor: Anis Yahya

Tags

Terkini

Disnakerin Kota Tegal Akan Panggil Dirut PT MJM

Selasa, 1 November 2022 | 19:15 WIB

Terpopuler

X